Top Ad unit 728 × 90

Best

Berpuasa Bersama Kawan Baru & Selamat Menyambut Lebaran - Upin Ipin

berpuasa-bersama-kawan-baru-selamat-menyambut-lebaran
Berpuasa Bersama Kawan Baru adalah episode ke-22 dan ke-23 dalam musim ketiga serial Upin & Ipin dan Kawan-Kawan disambung dengan episode ke 24 berjudul Selamat Menyambut lemaran. Episode ini memperkenalkan karakter baru yaitu Susanti dari Indonesia.

Lihat Juga Episode Sebelumnya >> SERONOKNYA MEMBACA

Ringkasan Singkat Film

Berpuasa Bersama Kawan Baru
Bagian 1
Di gerai Mail, Upin & Ipin bertemu dengan seorang anak perempuan yang lain macam pelatnya, baru pindah ke mari hari kemarin. Kemudian, mereka menyedekahkan ayam goreng yang dibeli mereka tadi kepada Tok Dalang ketika ada pekerjaan pemasangan saluran telepon dan internet di rumahnya.

Bagian 2
Di sekolah TK, gadis dari gerai Mail kemarin memperkenalkan dirinya sebagai Susanti, yang pindah bersama orangtuanya dari kota Jakarta, Indonesia. Setelah waktu sekolah, Upin, Ipin dan Ehsan bergegas ke rumah Tok Dalang untuk menyaksikan kecanggihan internet bersama cucunya Badrul.


Selamat Menyambut Lebaran
Badrol menghubungi ayahnya yang sedang sibuk di kota supaya Tok Dalang bisa menyapanya dari jauh di desa. Secara mendadak, Tajul, yaitu tua Badrul, memutuskan online, dalam waktu singkat dia tiba di kampung. Susanti merindukan suasana lebaran di negara asalnya,indonesia. jadi teman-teman barunya di Kampung Durian Runtuh pun menjemputnya, lalu menggunakan Internet untuk menghubungi orang-orang yang disayanginya yang jauh di sana.



Berikutnya >>

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.