Top Ad unit 728 × 90

Best

Upin Ipin dan Apin

Upin-Ipin-dan-Apin
Selamat Menyambut Lebaran" adalah episode ke-25 dan 26 di musim ketiga serial Upin & Ipin dan Kawan-Kawan.

Episode Sebelumnya >> Berpuasa Bersama Kawan Baru & Selamat Menyambut Lebaran

Ringkasan singkat Film

Bagian 1
Upin dan temannya suntuk karena tidak tahu akan bermain apa. Ehsan menyarankan mereka bermain kelereng, tetapi ditolak oleh Ipin karena bosan. Lalu Mei Mei mengajak mereka bermain masak-masakan tetapi diabaikan oleh mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk bermain kelereng. Mei Mei juga diizinkan ikut main dengan syarat dari
 Fizi, 'kalau kalah jangan nangis...'. Mei Mei setuju dengan syarat mereka karena menurutnya dia bakalan menang. Mei Mei menang dan mereka terpaksa mengikutinya. Mei Mei memberikan Ehsan sepinggan 'kue' yang dibuatnya lalu diberi pada Ipin. Mereka melihat langit mulai hitam berarti hari akan hujan. Dalam perjalanan pulang ke rumah, Upin, Ipin dan kawan-kawan menemukan seekor kucing yang sendirian didalam semak. Mereka membuatkan rumah untuk kucing itu menggunakan dua batang ranting dan daun pisang. Mereka melanjutkan perjalanan dan kucing tadi mengikuti mereka. Upin dan Ipin menyuruh Ehsan membawa pulang kucing itu tetapi dia geli dengan kucing, dan Fizi yang sudah memelihara banyak kucing tidak mampu menampung lagi dalam rumahnya. Jadi, Upin dan Ipin menjadi penjaga kucing itu dan kemudian diberi nama Apin oleh mereka berdua, tetapi dicegah oleh Kak Ros.

Bagian 2
Rupa-rupanya Kak Ros alergi terhadap bulu kucing. Untungnya Opah mengizinkan Upin dan Ipin memelihara Apin, dengan syarat, anak kucing tersebut tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah. Meskipun diberi tempat tidur di ruang bawah rumah, sesekali Apin mencuri masuk ke dalam rumah untuk mengusik kedua pemiliknya. Tidak lama kemudian, Apin akhirnya bertemu kembali dengan ibunya, maka Upin dan Ipin menjemput si ibu kucing tinggal bersama.


Episoder Selanjutnya(Ke 27, 28 dan 29) yang berjudul >> JEJAK RAMBO

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.